Site icon Pokerbet99

Kisah Dibalik Lukisan “Anjing Bermain Poker” yang Terkenal

bermain poker

Ada beberapa hal yang pada dasarnya “poker” – Las Vegas, “wajah poker”, dan, tentu saja, lukisan ikonik sekelompok anjing yang merokok cerutu dan bermain poker. Namun pernahkah Anda berhenti untuk memikirkan dari mana asal lukisan ini dan apa yang membuatnya begitu terkenal?

Apakah Anda bermain poker online, poker kasual dengan teman, atau tidak bermain sama sekali, kemungkinan besar Anda pernah menemukan lukisan terkenal ini di beberapa titik. Apa yang mungkin mengejutkan Anda adalah bahwa lukisan dalam pikiran Anda bahkan mungkin tidak sama untuk setiap pembaca! Mengapa? Karena Dogs Playing Poker tidak hanya mengacu pada satu lukisan tetapi juga serangkaian karya seni!

Sekarang kami tahu minat Anda telah terpicu, jadi bergabunglah bersama kami visabet88 saat kami melihat kisah di balik koleksi lukisan terkenal ini.

Inspirasi untuk koleksi

Cassius Marcellus Coolidge melukis Poker Game, lukisan cat minyak yang menampilkan empat Saint Bernard berkacamata duduk mengelilingi meja poker, minum wiski, merokok cerutu, dan, tentu saja, bermain poker. Itu dilukis pada tahun 1894 dan merupakan yang pertama dari serangkaian 18 lukisan, 10 di antaranya menampilkan anjing-anjing antropomorfis bermain poker.

Poker Game berdiri sendiri selama hampir sepuluh tahun, pada saat itu Brown & Bigelow, sebuah perusahaan penerbitan yang berbasis di Minnesota, menugaskan Coolidge untuk membuat 16 lukisan cat minyak untuk mengiklankan cerutu. Sembilan dari karya yang ditugaskan menggambarkan anjing bermain poker, sementara tujuh lainnya menampilkan anjing yang menikmati aktivitas manusiawi lainnya seperti dansa ballroom, membaca surat, dan menonton pertandingan sepak bola. Karya terakhir, Looks Like Four of a Kind, dilukis pada tahun 1910, sehingga jumlah total karya Coolidge menjadi 18.

Karya terkenal lainnya dalam koleksi termasuk A Bold Bluff, Station and Four Aces, Poker Sympathy, Sitting up with a Sick Friend, Waterloo dan New Year’s Eve in Dogville, antara lain. Karya seni ini digunakan untuk poster promosi, kalender (yang menjadi sangat populer) dan cetakan untuk mengiklankan cerutu dan dengan demikian dirancang untuk menarik berbagai pembeli. Dicirikan oleh selera humor yang bijaksana, Coolidge berhasil menemukan karyanya di jutaan rumah di seluruh negeri.

Tentang lukisan

Seri Dogs Playing Poker menampilkan sejumlah anjing (banyak di antaranya adalah Saint Bernards, sesuai aslinya) dengan wajah ekspresif, pipa rokok, gelas wiski, kartu remi, dan chip poker. Dengan fitur mirip manusia, setiap anjing dibuat untuk mewakili berbagai karakter yang mungkin Anda temukan saat bermain game poker online atau secara langsung.

Koleksi yang paling terkenal adalah lukisan tahun 1903 A Friend in Need, yang menampilkan permainan poker kasual antara teman dan bulldog yang menyelipkan Ace ke pasangannya. Lukisan itu tanpa henti direproduksi dalam kalender (terbukti sukses besar-besaran) dan menjadi terukir dalam budaya pop Amerika untuk generasi yang akan datang daftar visabet88. Meskipun aslinya tidak pernah dijual, diperkirakan bernilai jutaan dolar, dengan karya-karya yang kurang populer dijual hingga $590.400.

Kontroversinya adalah, terlepas dari kesuksesan luar biasa mereka, karena pada awalnya dimaksudkan untuk tujuan periklanan, lukisan-lukisan ini dikritik keras oleh kritikus seni dan tidak pernah dianggap sebagai seni asli!

Artis Amerika paling terkenal yang belum pernah Anda dengar

Coolidge, meskipun tidak memiliki pelatihan formal, memiliki bakat untuk membuat ilustrasi yang lucu dan surealis, yang ia jual ke berbagai majalah. Lahir pada tahun 1844, artis muda ini mencoba sejumlah karir sebelum mencapai kesuksesan yang kemudian dikenalnya. Dari lukisan tanda dan penerbitan surat kabar hingga perbankan dan bekerja di apotek slot visabet88, Coolidge dapat mengembangkan karier dari hasratnya dan menjadi ilustrator yang banyak diminati.

Meskipun sekarang dianggap ikonik, Coolidge (yang sering menandatangani karyanya sebagai “Kash Koolidge”) sebagian besar tetap tidak dikenal dan dikatakan sebagai “artis Amerika paling terkenal yang belum pernah Anda dengar.” Menurut sejarawan seni, Coolidge adalah pengembang dari apa yang sekarang kita kenal sebagai “latar depan komik” – inspirasi untuk mural kartun di karnaval orang-orang menjulurkan kepala mereka untuk mengambil foto lucu slot visabet88.

Exit mobile version